Walikota Surabaya Terima Piala Bergilir Porprov VI

Ketua Umum KONI Surabaya Hoslih Abdullah menyerahkan Piala bergilir Juara Umum Porprov VI 2019 kepada Walikota Surabaya Tri Rismaharini.

Walikota Surabaya Tri Rismaharini menyambut kedatangan kontingen Kota Surabaya yang telah berhasil menjadi Juara Umum Porprov VI 2019 di Halaman Balai Kota Surabaya, Minggu (21/07) malam. Para atlet Kota Surabaya kembali mencetak prestasi membanggakan dan  mengantarkan Kota Pahlawan menjadi Juara Umum untuk keenam kalinya.

Dalam penutupan Porprov Jatim ke VI Tahun 2019 yang diselenggarakan di Stadion Bumi Wali Kabupaten Tuban, Sabtu (13/4/2019) lalu, Kota Surabaya ditetapkan sebagai Juara Umum dengan meraih 113 emas 89 perak dan 78 medali perunggu.

Orang nomor satu di Kota Surabaya ini tak dapat melepaskan rasa bahagianya atas apa yang telah diberikan oleh putra-putri terbaik yang menjadi duta-duta olahraga Kota Surabaya.

“Terimakasih anak-anakku, terimakasih para pelatih, saya harap kalian terus mampu mempertahankan prestasi ini. Saya sangat bangga,” katanya.

Namun Risma juga mengingatkan agar para atlet ini tetap rendah hati karena ke depannya masih ada event-event yang tidak kalah pentingnya dengan Porprov ini.

“Jangan takabur anakku, jangan jumawa, masih ada event lainnya di depan seperti PON. Saya harap kalian juga tetap bisa berprestasi di sana,” ungkapnya.

Sementara Ketua Umum KONI Kota Surabaya, Hoslih Abdullah berharap apa yang telah dicapai saat ini dapat menjadi perhatian pemerintah kota Surabaya. Untuk dapat lebih memperhatikan lagi pola pembinaan dan perhatiannya.

“Semoga kedepannya pemerintah Kota Surabaya dapat memberikan lebih dari yang telah diberikan saat ini. Baik sarana dan prasarana, reward maupun pendanaan untuk melengkapi pola pembinaan yang telah ada saat ini,” terangnya. dar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *