Voli Pantai Putra Kandas di 8 Besar

 

Foto : Istimewa

Pupus sudah harapan Voli pantai Putra Surabaya gayeng dan Idris untuk melaju kebabak semifinal setelah di 8 besar dikandaskan tim voli pantai kota Malang 2-1 (20-22, 21-18, 12-15). Setelah sebelumnya tim pelatih dan offisial menaruh harapan besar terhadap kedua andalan Kota Surabaya ini.

Pada Pertandingan ini baik Gayeng maupun Idris terlambat panas, sehingga kedua atlet Kota Malang berhasil memanfaatkan momen tersebut, sehingga tim Surabaya 1 harus mengakui keunggulan tim lawan dengan skor tipis (20-22),

“Sebenarnya kita dapat mengimbangi permainan tim Kota Malang, namun kedua pemain nampak kelelahan dan sulit untuk bangkit. Sehingga mereka bisa menang tipis setelah sebelumnya juga sempat salin kejar mengejar perolehan angka,” Andy Ardiansyah pelatih tim Voli Pantai putra.

Pada set kedua para pemain Surabaya ini mencoba bangkit, dengan penempatan bola yang akurat sehingga berhasil mengunci perolehan  poin dan menutup set kedua dengan skor (21-18). Dan pertandingan pun harus dilanjutan dengan set ketiga.

“Kita kurang beruntung dan harus mengakui lawan karena set terakhir ditutup dengan angka (12-15) untuk tim Kota Malang,” pungkasnya. dar

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *