TUNGGU REKOMENDASI HASIL RAT 2017

Ketua pelakasana bersama jajaran panitia RAT 2017

Pengurus KONI kota Surabaya bentuk panitia RAT (rapat kerja tahunan) 2017. Dan kali ini tampak berbeda, dimana panitia didominasi para srikandi – srikandi yang ada di KONI Surabaya. Pelaksanaan agenda rapat akan dilaksanakan di Gedung Siola lantai 4 Jl. Tunjungan 1-3 Surabaya pada 23 Desember 2017 mendatang.

Program RAT ini sudah menjadi program wajib bagi pengurus KONI seluruh indonesia. Program ini sudah menjadi amanah bagi KONI di dalam AD/ART untuk melaksanakan RAT.

Pokok pembahasan dalam RAT akan dibentuk komisi – komisi diantaranya komisi A membidangi pembinaan prestasi, Komisi B membidangi Organisasi dan umum.

“Dalam RAT ini anggaran yang di gunakan dari dan atas suwadaya para pengurus KONI Surabaya,”ujar ketua pelaksana Retno

Lebih lanjut, RAT 2017 ini bisa jalan sesuai harapan dan hasil dari pada RAT ini bisa mempererat tali sillatuhrami antara penggurus dan para cabang olahrga,”Ungkapnya

“Kita harapkan dari RAT 2017 ini, dapat menghasilkan beberapa usulan dan rekomendasi – rekomendasi yang dapat memperkuat program kerja KONI Surabaya pada tahun 2018. Serta menfokuskan pada persiapan PORPROV VI lebih awal,”ujar ketua umum KONI Kota Surabaya Hoslih Abdullah

“Pelaksanaan RAT ini akan melaporkan hasil kegiatan selama 2017 ,”kenapa kegiatan? Karena semua kelolahan anggaran sudah di urus dalam SKPD. Karena semua anggaran sudah tidak berada di KONI kota Surabaya,” tegasnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *