Tim Sofbol Jatim Mulus di Putaran Pertama

Tim Sofbol kota Surabaya menunjukkan performa terbaiknya di kejuaraan sofbol antar kota Piala Walikota Surabaya tahun 2012. Kejuaraan  yang digelar di lapangan Darmawangsa sejak Minggu (17/6), tim Sofbol Surabaya sudah mengalami tiga kemenangan dari tiga laga yang harus dijalani di putaran pertama.

Pertandingan pertama  yang digelar Minggu (17/6), Surabaya menang atas tim Samarinda (Kalimantan Timur) dengan skor 11-4, dilanjutkan pertandingan kedua Senin, (18/6) Surabaya juga menang atas tim Kendari (Sultra) dengan skor7-3. Dan pertandingan ketiga menang atas Banten dengan skor tipis 5-4.

Di pertandingan lainnya, Samarinda (Kaltim) menang atas tim  Kendari (Sultra) dengan skor 7-0, tetapi kalah dengan Surabaya (4-11)dan kalah dengan tim Banten (1-2).  Kendari  (Sultra) menang atas Banten dengan skor telak 7- 1. kalah dengan Surabaya 7-3 dan kalah atas Samarinda (Kaltim) 0-7. Sementara Banten menang atas Samarinda dengan skor tipis 2-1, mereka kalah atas Surabaya 4-5 dan kalah atas Kendari (Sultra) dengan skor  7-1

Pelatihkepala Sofbol Surabaya, Abdullah Khoirul mengaku puas dengan keberhasil tim Surabaya tersebut. Tetapi Ia meminta anak didiknya untuk tetap waspada dan disiplin dalam bertanding. Sebab pertandingan belum selesai.

“Kita masih ada satu putaran lagi, dan masing-masing tim masih satu kali pertemuan, jadi saya harap mereka tidak terlena dengan kemenagan itu,” ujar Khoyung sapaan akrab Abdullah Khoirul saat ditemui usai pertandingan. Sedangkan di lapangan bisbol, Jatim sempat kalah dari Jogjakarya, 4-7 di pertandingan pertama.

Hasil Pertandingan Bisbol di Lapangan Bisbol Unesa Leg Pertama

Surabaya  – DIY           = 4-7.
Surabaya – Kalsel       = 8-6
Bandung  –  DIY          = 12-3.
Bandung – APT           = 22-4.
Bandung – Bali           = 33–9
APT – Kalsel               = 4-16
Bali – DIY                     = 4-20.
Bali – Kalsel                = 0-3

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *