Tim Hoki Putri Melaju Ke Semi Final

Hockey indoor putri kota Surabaya berhasil melaju ke semifinal setelah tundukkan Kabupaten Mojokerto, 3-0 di Lapangan Futsal Bintang Sport, Gresik, Minggu (7/7/2019).

Mv lg

Erwan Prasetyo utomo, pelatih hoky Surabaya mengatakan Alhamdulillah tim Hoky Surabaya berasil lolos ke babak semifinal, tetapi belum sampai disini perjuangan kami untuk sampai ke babak Final.

“Persiapan kita sebenarnya belum matang karena baru berlatih bulan Maret lalu, namun beruntung melihat kualitas para pemain Hockey putra dan putri dari Surabaya ini bagus maka kita optimis tim Hoky indor Surabaya bisa menang di Final berhadapan bersama Gresik dengan rebut medali emas,”Erwan Prasetyo utomo

H.Subakri, Ketua Pengcap Hockey Surabaya mengatakan jika tim Hocky kota Surabaya menargetkan 3 medali emas di Porprov Jatim VI 2019 ini, Baik untuk tim Hockey putra dan putri indoor maupun outdoor. Meskipun pada Porprov Jatim V lalu Hockey hanya bisa meraih 1 medali emas.

Rencananya, Pengurus cabang Hockey kota Surabaya dengan hasil Porprov Jatim VI 2019 ini akan merekomendasikan 5 sampai 6 pemain Hockey putra dan putri ke Puslatda Jatim untuk persiapan Pra Pon mendatang.

  • “Rencananya disiapkan 5-6 yang akan direkom ke puslatda untuk Pra PON Hockey indoor dan out door persiapan PON Papua,” tambahnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *