Tim Futsal Porprov Surabaya Menang Telak

 

sebelum kick off babak kedua, tim Futsal Kota Surabaya mendapat arahan dari tim pelatih.

Tim Futsal Putra Kota Surabaya menunjukkan kualitasnya dengan melibas Kabupaten Pamekasan 8-1 pada pertandingan pertama di grup A Selasa, 2 Juli kemarin di helat di Lapangan Gajah Futsal Tuban. Dua menit pertandingan baru berlangsung Alfredo Sony mampu menaklukkan penjaga gawang tim Kabupaten Pamekasan. Tujuh menit kemudian Rizal Alberto dengan tendangan keras kaki kirinya berhasil menambah keunggulan menjadi 2–0. Sebelum menutup pertandingan dibabak pertama Lukman Dwi dan Fernanda Dhany menambah keunggulan tim Surabaya menjadi 4–0 masing-masing  gol dilesakkan pada menit (12) dan (15).

Memasuki babak kedua arek-arek Surabaya tampil makin terengginas hasilnya dimenit (28), Alif Rachmanda yang menerima sodaron bola matang dari Alfredo berhasil mengelabui penjaga gawang. Setelah kebobolan lima gol, tim Kabupaten Pamekasan tak mampu memberikan perlawanan yang berarti. Keadaan ini dimanfaatkan dengan baik dan dimenit (33), Zidan Novel mampu mencetak gol disusul Bagas Arya (34) dan M. Muzakir (36). Satu-satunya gol balasan dari Kabupaten Pamekasan dicetak Agus Wafi.

Dengan hasil ini menempatkan Tim Kota Surabaya berada di posisi pertama kelasemen grup A, dengan nilai 3. Disusul ditempat kedua Kabupaten Bojonegoro dengan nilai yang sama setelah mengalahkan Bangkalan dengan skor tipis 7–6. Dan Kota Surabaya kembali akan bertanding ditempat yang sama 4 Juli mendatang.

Jeda Babak pertama Tim Futsal Kota Surabaya unggul 4-0 atas Kabupaten Pamekasan

“Semoga pertandingan besok saat berhadapan dengan Kabupaten Bangkalan, para pemain juga bisa maksimal dan mampu menunjukkan yang terbaik untuk kota Surabaya,”ujar Dwi Arifin Tim Monev Kota Surabaya yang diberi tugas untuk memantau pertandingan Tim Futsal Kota Surabaya. dar

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *