Tiga Atlet Muaythai Bertanding di Partai Final

Muaythai melakoni partai final Kamis, 11 Juli 2019.

Pundi-pundi medali emas Kota Surabaya akan bertambah lagi, salah satunya dari cabang olahraga Muaythai yang pada hari ini Kamis 11 Juli akan menggelar partai final.

Dalam partai ini Kota Surabaya cukup berpeluang untuk mendapatkan medali emas, setelah ketiga atletnya berhasil memasuki fase terakhakhir yakni mampu menembus babak final.

Ketiga atlet yang akan berlaga dipartai pamungkas tersebut selama ini diharapkan menjadi tumpuan untuk mendulang emas terdiri dari Briant Jovano kelas 48kg putra, Fani Setia Budi kelas 51kg putri, dan Gala Bawafi kelas 63 kg putra.

Pada partai ini ketiga atlet asal Kota pahlawan ini diprediksi akan meraih medali emas di Cabor Muaythai karena di atas kertas lebih unggul atas lawan-lawannya di final.

Pelatih Muaythai kontingen Surabaya, Achmad Kiromi mengatakan, ketiga atletnya itu memiliki keunggulan pada power dan stamina.

“Kami optimis, dapat medali emas karena semangat, motivasi dan mental tanding anak-anak dalam kondisi siap tempur. Mereka juga ingin membuktikan bila mereka juga mampu berprestasi seperti saudara-saudaranya yang ada dicabor lainnya,” ujar Kiromi.

“Kami juga mohon bantuan doanya, semoga dapat memberikan hasil terbaik dan bisa menambah perolehan emas Kota Surabaya,” pungkasnya. dar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *