Terima Tamu KONI Bandung

bandungSetelah kedatangan tamu dari KONI Pakan Baru dan KONI Tawau pada akhir Mei lalu, Senin (11/6) KONI Surabaya kembali kedatangan tamu dari KONI Kota Kembang Bandung.

Kali ini sebanyak enam orang dari KONI Kota Bandung yakni Tom Tom D. Qomar (Ketua Litbang), Nurhasan (Ketua Binpres), M. Kurnia P. (Wakil Litbang), Adang Sukiatna (Bid. Anggota), Aziz Soerjantoro (Bid. Anggota) dan Suardianto Sinurat (Bid. Anggota).

Rombongan dipimpin Ketua Bidang Penelitian dan Pengembangan (Litbang) KONI Bandung, Tom-Tom D. Qomar dan diterima langsung oleh Ketua Umum KONI Surabaya beserta jajarannya di Graha Surabaya bangkit.

Dalam sambutan  Tom Tom D. Qomar menyampaikan maksud dan tujuan kunjungannya ke KONI Surabaya tersebut tidak lain adalah untuk memenuhi agenda Bidang Litbang yang sudah diprogramkan sejak lama.

Ia memberikan alasan Surabaya menjadi salah satu tujuan utama untuk dikunjungi karena selain memiliki kesamaan luas wilayah dan sumber APBD, juga karena Surabaya merupakan salah satu kota yang berhasil dalam membina olahraga.

“Kami mencermati dari berbagai media masa baik cetak maupun elektronik bahwa Surabaya merupakan salah satu kota yang punya andil besar dalam prestasi olahraga nasional. Kita datang untuk belajar banyak hal di sini, terkait dengan kegiatan yang dilakukan Bidang Litbang,” ujar Tom Tom sapaan akrab anggota DPRD Bandung ini.

Pertemuan kedua lembaga olahraga tingkat kota tersebut berlangsung sekitar dua jam, setelah menerima pemaparan dari Ketua umum KONI Surabaya acara ditutup dengan doa dan pemberian cindera mata untuk kedua pihak. Untuk diskusi maupun tanya jawab  Ketua Umum menyarankan di luar forum.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *