Tenis Beregu Putri Kalahkan Jember

 

Tim putri kalahkan Jember 2-1

Cabang Tenis Lapangan Beregu putri Surabaya berhasil mengalahkan Jember dg skor 2-1. Di penyisihan grup A Jember yang diunggulkan tidak berdaya setelah nomor ganda mereka dikalahkan pasangan Sylvia Audy./ Dika Ananda pada partai ketiga dgn kemenangan Dramatis 9-7.
Pada partai pertama Jember yg diperkuat petenis andalannya Fauziah berhasil mengalahkan Novulan Ardyani Asal Surabaya dgn skor 8-6, Jember unggul, Dipartai kedua Tunggal putri Surabaya Dika Ananda berhasil menyamakan kedudukan dengan mengalahkan Rifda dgn skor 8-4 yang kemudian disusul partai ketiga nomor ganda menang 9-7.
Ketua umum Pengkot PELTI Surabaya Ruliarsa mengaku tegang saat melihat anak didiknya berlaga “Bagaimana nggak tegang anak-2 yg tadinya sudah unggul 5-4 berhasil di kejar bahkan sempat tertinggal score menjadi 5-7, untung mereka bisa menahan dan menyelesaikan” Kondisi ini berbeda dengan pelatih Senior Antok yang sejak awal terlihat dingin dan santai menyaksikan pertandingan tersebut. Dia yakin dan optimis kalau anak didiknya bisa memenangkan pertandingan tersebut.”Saya nangani mereka sudah lumayan lama dan saya tahu kemampuan mereka, makanya saya optimis mereka bisa mengatasi”Bu ujarnya. Babak berikutnya Surabaya akan bertemu Madiun dan Antok yakin timnya bisa mengatasi dan lolos ke babak berikutnya”sandungan kita sebenarnya Jember. Kalo ini sudah bisa kita katakan Insya Allah kita bisa masuk Final” pungkasnya

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *