Tanpa Target Siap Juara

Mencetak atlet berprestasi tidaklah semudah membalikkan telapak tangan, inilah yang akan dibenahi ISSI Kota Surabaya selama empat tahun kedepan guna mendapat bibit atlet potensial.

konisurabaya.com – Ketua Umum ISSI terpilih masa bhakti 2017-2021 Tato Sapto Winahyu, bergerak cepat usai dirinya terpilih secara aklamasi. Progam pertama yang akan dilakukan yakni mempersiapkan atlet-atlet potensial yang dimiliki Kota Surabaya yang akan diterjunkan dalam Porprov VI mendatang.

“Kita perlu mempersiapkan diri agar dapat berprestasi. Ini tantangan yang akan kami emban pada kepengurusan baru ini,” ucap pria yang biasa disapa Sapto ini.

“Kita juga belum berani pasang target yang muluk-muluk, yang terpenting bisa juara,” tambahnya.

Untuk mendukung program tersebut dalam waktu dekat pria yang juga menjabat sebagai wakil Ketua IV KONI Surabaya ini berencana akan menggelar kejuraan sepeda BMX dan akan melibatkan para pelajar yang ada di Kota Surabaya.

“Yang terdekat tentunya kejuaraan piala walikota. Dari kejuaraan ini kita berharap akan bermunculan para atlet muda berbakat,” harapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, akan berusaha dan mengupayahkan sarana dan prasarana latihan yang memadai untuk ISSI Kota Surabaya, mengingat hingga saat ini belum tersedia lahan atau venue latihan seperti yang diharapkan.

“Kita akan berupaya keras untuk mendukung keperluan tersebut, salah satunya dengan melakukan pengajuan kepada pemerintah kota Surabaya. Dan mencoba untuk menggadeng pihak sponsorship,” tegasnya.riki arfandi

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *