Tamu dari Pekan Baru

pekanbaru1Setelah beberapa bulan lalu Dispora Kota Pekanbaru bertamu di KONI Kota Surabaya, hari ini giliran KONI Kotanya yang bertamu di Ibu Kota Provinsi Jatim. Sebanyak lima orang dipimpin ketua umumnya H. M. Noer. MBS.

Ikut dalam rombongan adalah Drs. Andi Syamsul Bahri Ketua Bidang Organisasi, Drs, M. Yunus Ketua Bidang Bipres, Drs, Darwis Idris, Wakil Ketua Bidang Binpres dan Tri Narto Ketua bidang Pelatihan dan anggota Binpres.

Mereka diterima langsung oleh Ketua Umum KONI Kota Surabaya Drs, Soenardi, Sekretaris Umum Hoslih Abdulllah, Wakil Sekum II Wayan Parna Setiawan, Wakil Bendahara Abdul manaf, Ketua Bidang Organisasi Drs, Soedjiarto, Betua Bidang Data Saleh S. bahmid, dan ketua Bidang Promas Achmad Djunaidi MPD. MM. serta anggota lainnya.

Menurut ketua rombongan M.Noer, kehadirannya berasama tim karena mencermati berbagai media, bahwa Surabaya merupakan pemasok terbesar atlet Jatim, di mana Jatim merupakan provinsi yang sangat berpengaruh pada dunia olahraga nasional.

“Karena itu kami ingin belajar di sini. Agar kami bisa meningkatkan prestasi olahraga di Pekan baru, apalagi sebentar lagi kita akan jadi tuan rumah PON,” alasannya.

Acara yang berlangsung sejak pukul 09.30 WIB, berlangsung cukup gayeng hingga pukul 11.30 WIB. Bertempat di graham Surabaya bangkit mereka tetap berdiskusi meski secara protokoler acara sudah ditutup.

Usai sholat Jumat, rombongan kembali berdiskusi secara informal di Graha Surabaya Bangkit, menyangkut hal-hal yang sifatnya lebih detil. Misalnya tentang sistem poin untuk menentukan rengking bagi setiap cabor yang berhubungan dengan jumlah dana hibah yang akan diterimanya. Selain itu joga soal japres.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *