Surabaya Makin Kokoh di Puncak

 

Ketua Umum KONI Kota Surabaya Hoslih Abdullah saat mengunjungi atlet-atlet yang bertanding di Porprov.

Kota Surabaya makin kokoh di posisi teratas perolehan medali pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur VI 2019. Serta semakin tak terkejar meninggalkan kabupaten/kota lainnya.

Saat ini Surabaya bertengger di posisi puncak dengan raihan 66 emas, 55 perak, 50 perunggu dengan 424 poin.M eroketnya Surabaya dalam daftar perolehan medali, ini tidak lepas dari dominasi beberapa cabor unggulan diantaranya judo, wushu, panjat tebing dan senam dimana Surabaya sukses menjadi juara umum.

Di cabor judo, Surabaya berhasil menjadi juara umum dengan mendulang 18 medali emas, wudhu 8 emas, panjat tebing untuk sementara 5 emas. Sedangkan di cabor senam, Surabaya menjadi juara umum dengan raihan 6 emas.

Pesaing terdekat Surabaya, yang sejak hari pertama memimpin perolehan medali yakni Kota Kediri menempati peringkat kedua. Dengan mengumpulkan sebanyak 48 emas, 33 perak,28 perunggu dengan 286 poin.

Posisi Kota Kediri dibayang-bayangi Sidoarjo di peringkat ketiga. Kontingen Kota Udang sudah mendulang 31 emas, 20 perak, 36 perunggu dengan 200. dar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *