Sulton Menang Telak, Melawan Tuan Rumah Tulungagung

Atlet pencak silat kelas A tanding Putra Surabaya, Sulton Firdaun Bertanding sekalai lagi meraih tiket di kualifikasi Pra Porprov 2019.  Dalam laga penyisian, Sulton menaklukkan tuan rumah pesilat Tulungagung Andik Adin Sagita.

Dalam pertandingan, Sulton Firdaun berusaha meraih poin demi poin. Hasilnya, Sulton Bangkit dinyatakan menang dengan skor yang mencolok, yakni 5-0. di GOR Lembu peteng Jl Soekarno-Hatta, Kelurahan Kutoanyar, Kecamatan Tulungagung, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, Kamis, (02/05).
 
Pria bertubuh mungil Sultan, sempat merasakan Disaat babak pertama agak sedikit grogi tapi ketika sudah mukul sudah rendang itu grogi akan hilang jadi tetap berjuang habis-habisan hingga selesai,”katanya.
 
Lebih lanjut, pada Babak kedua saya memperbanyak poin dan di Babak ketiga cukup menjaga poin saya yang sudah unggul. Seperti pesan pelatih harus pintar dan cerdik mengamankan poin jika sudah menang, agar poin kita yang sudah unggul dari lawan untuk bisa persiapan tanding selanjutnya,”ujarnya.
 
Sultan menambahkan, Besok Sabtu, 4 Mei 2019 penentuan untuk lolos di Porprov dengan menang di babak 8 besar. Insya Allah saya pasrahkan doa kepada Allah apapun hasilnya itu Allah yang menentukan Saya hanya berusaha dan berdoa dan berjuang sekuat tenaga saya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *