SPORT EXPO

expo
Sport Expo perdana Sukses digelar tahun lalu. Kali ini Biro Promosi dan Pemasaran (Promas) KONI Kota Surabaya akan menggelar Sport Expo lanjutan pada akhir November 2011. Rencananya even pameran perlengkapan olahraga ini akan dihelat selama empat hari. Rencananya selain memamerkan perlengkapan dan kegiatan olahraga, akan menggandengan dunia pendidikan dan bisnis.


“Kita akan coba lanjutkan program yang tahun lalu cukupberhasil, di mana berbagai perlengkapan olahraga dapat kita pamerkan secara bersamaan. Untuk itu kali ini kita akan mengadengan dunia pendidikan dan bisnis” tutur Anggota Biro Promosi dan Pemasaran KONI Kota Surabaya, Sri Kristyawati.

expo1Menurutnya, manuver untuk menggandengan dunia pendidikan dan bisnis ini bertujuan untuk saling mengenalkan agar bisa saling bekerja sama. Dunia olahraga selama ini memang harus sejalan dengan dunia pendidikan serta dukungan dari kalangan bisnis.

“Kita ingin dalam Sport Expo kali ini akan menjadi wadah bagi dunia pendidikan dan bisnis untuk lebih mengenal olahraga sehingga dapat bekerja sama dengan baik. Selain itu masyarakat akan mendapat lebih wawasan lebih tentang dunia olahraga,” kata Tya.

Namun hingga saat ini, panitia belum bisa memastikan tempat pelaksanaan Sport Expo yang diperkirakan a

kan lebih meriah dari tahun sebelumnya. Namun panitia sudah memberikan ancang-ancang dua tempat pusat perbelanjaan di Surabaya.

“Dalam waktu dekat kita akan pastikan tempat pelaksanaan. Kita punya dua pilihan yatu Kapas Krampung Plaza (Kaza) dan Mall Bg Jungtion,” katanya.