Selam 3 Emas 10 Perak 6Perunggu

 

Kontingen Selam Surabaya Porprov VI 2019

Perlombaan Cabang olahraga Selam yang digelar selama dua hari 8-9 Juli dan hari ini menutup perlombaan. Kota yang datang sebagai juara bertahan (umum) hanya berhasil mengemas tiga medali emas sepuluh Perak dan enam perunggu. Capaian ini jauh dari target sebelumnya yakni ingin menyamai perolehan medali empat tahun lalu saat berlaga di Porprov V Banyuwangi tahun 2015.

“Maaf kami belum mampu memberikan lebih dari yang didapat saat ini. Tapi inilah hasil real yang mampu kami persembahkan,” ujar Rivan bagus pelatih tim Porprov Selam Kota Surabaya.

“Tim yang kami bawa masih belum ada pengalaman untuk berlomba dilevel sebesar Porprov ini. Namun kami yakin dua tahun lagi merekalah yang Berjaya mengingat usia mereka masih jauh dibandingkan lawan yang saat ini dihadapi,” tambahnya.

Dari segi usia memang pasukan coach Rivan Bagus masih terlalu muda dan bila Porprov terlaksana dua tahun sekali para atlet kota Surabaya masih berada di tim 2 sampai 3 pelaksanaan Porprov.

“Ini bukan akhir dari segalanya, mereka masih muda-muda usianya dan jauh dibandingkan daerah lainnya. Meraka masih punya waktu untuk berlomba dua sampai empat tahun kedepan,” paparnya. dar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *