PB. Suryanaga dan PB. Wima Tandatangani MOU

Kedua belah pihak sepakat lekukan kerjasama dan melebur jadi satu dengan nama PB, Suryanaga Wima. Dengan bergabungnya dua klub besar yang ada di Jawa Timur ini diharapkan atlet-atlet yang ada di Jawa Timur semakin Berjaya dan berprestasi.

Surabaya, Konisurabaya.com -Perkumpulan Bulutangkis (PB) Por Suryanaga dan (PB) Wima tandatangani  Memorandum Of Understanding. Nota kesepahaman dan kerjasama ini dilaksanakan di Gor Suryanaga Jl. Dharmahusada Indah Barat III No. 68 kota Surabaya, Sabtu (10/11/2018) Malam. Semua jajaran pengurus di kedua belah pihak hadir dalam penandatanganan perjanjian yang dilakukan oleh Yacob Rusdianto PB Suryanaga bersama Ferry Steward dari PB Wima dan ikut menyaksikan Wakil Ketua I KONI Kota Surabaya Juniarno Djoko Purwanto.

Usai penandatanganan Yacob Rusdianto mengatakan, dengan bergabungnya kedua klub besar yang ada di Jawa Timur ini tentunya akan menambah khasana tersendiri didunia perbulutangkisan Indonesia. Bahkan bukan tidak mungkin kekuatan baru akan muncul dan menjadikan Kota Surabaya pada khususnya dan Jawa Timur pada umumnya makin disegani dan diperhitungkan dikancah perbulutangkisan nasional.

“Beberapa tahun belakangan ini baik  Kota Surabaya maupun  Jawa Timur secara keseluruhan mengalami penurunan prestasi. Dan dengan bergabungnya dua kekuatan bulutangkis yang ada di Kota Surabaya, memungkinkan kejayaan perbulutangkisan di Kota yang kita cintai bersinar,” terangnya.

“Kita juga pernah merasakan kota pahlawan sebagai barometernya atlet prestasi di Jawa Timur bahkan juga di kancah nasioanal. Beberapa atlet dunia juga pernah lahir dikota ini, seperti Rudi Hartono, Alan Budi Kusuma dan Sonny Dwi Kuncoro dan masih banyak lagi atlet lainnya,” jelas Yacub.

Sementara Ferry Steward yang ditunjuk sebagai wakil ketua 1 PB Suryanaga Wima memaparkan, klub yang berdiri sejak 22 Agustus 1980 sangat percaya dengan kemampuan dan kepemimpinan Yacub Rusdianto, dan bergabungnya PB Wima sangatlah tepat. Dan dipundak beliaulah diharapkan atlet-atlet Kota Surabaya dan Jawa Timur dapat lebih baik lagi dalam prestasinya,

“Ini sudah keputusan yang terbaik untuk mempertahankan keberadaan atlet–atlet kami, semoga  kedepannya prestasi mereka akan lebih baik lagi. Kami selama ini mengenal sosok Ketua PB Suryanaga Yacub Rusianto cukup lama, sehingga sangat percaya dengan beliau.  Kami juga yakin kerjasama ini akan menjadikan kedua klub bisa meraih kesuksesan, dan target awalnya yaitu Sirnas”paparnya.riki arfandi

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *