Panjat Tebing Penuhi Target

 

Cabang Olahraga Panjat Tebing penuhi targetnya dan telah mengemas lima medali emas, yang sebelumnya baru mengemas tiga medali emasi.Dan pada hari keempat pelaksanaan perlombaan Panjat Tebing berhasil menambah dua medali emas dan satu perak.

Pada nomor Speed Worll Record Putri Amanda Narda Mutia berhasil mewujudkan angan-angannya dengan mengemas medali emas, sementara medali perak menjadi milik teman sekotanya Egalita Adliyah Baiquni.

Sedangkan pada Speed Worll Record putra tercatat Rahmad Adi Mulyono sebagai pemenangnya dan berhak naik ketangga podium untuk menerima penghargaan pengalungan medali disusul kedua rekannya.

“Ucapan syukur kita panjatkan kepada Alloh, atas anugrah yang telah diberikan kepada para atlet Panjat Tebing Kota Surabaya yang saat ini mampu menyumbangkan medali baik emas, perak dan perunggu,” ucap Effendi Ketua Umum Pengcab FPTI Kota Surabaya.

“Lima emas telah kita dapat dan target awal telah terpenuhi, mudah-mudahan kita dapat menambah perolehan emas. Perolehan lima emas ini sudah menyamai hasil perolehan panjat tebing Kota Surabaya empat lalu saat Porprov digelar di Banyuwangi,” tambahnya. dar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *