Panjat Tebing Lampaui Target

Target lima medali emas telah terlampaui pada pelaksanaan Porprov VI 2019, dan Cabang Olahraga Panjat Tebing yang digelar di Kabupaten Lamongan, arek-arek Surabaya berambisi untuk mengambil medali emas yang tersisa pada hari terakhir kejuaraan. Hal itu dibuktikan dengan keberhasilan Jasmico Pamumade memperoleh satu medali emas di nomor Boulder perorangan putra.

“Selain mendapat medali emas Jasmico juga meraih medali perak pada nomor Lead perorangan putra. Kita juga mendapat satu tambahan lagi satu perak dari Sheila yang di nomor Boulder putri,” ujar Effendi Ketua Umum Pengcab FPTI Kota Surabaya.

Di hari terakhir pelaksanaan Kejuaraan yang akan digelar siang ini di lapangan GOR Sport Center Lamongan Kontingen Panjat Tebing Surabaya menempatkan beberapa atletnya pada partai final nomor Combain perorangan putra dan putri.

“Kalau tidak ada halangan yang berarti kita masih bisa menambah medali dihari terakhir ini. Beberapa atlet kita sudah lolos penyisihan dan akan turun dipartai final. Mohon bantuan doanya agar atlet kita bisa berlomba dengan baik dan menjadi juara,” pintanya. dar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *