Pacific Caecar Vs D-Mix Meriahkan KONI Surabaya Sports Match

SURABAYA : Dua klub basket kebanggaan Surabaya, Pacific akan bertanding dengan D-Mix di DBL Arena untuk memeriahkan Opening KONI Surabaya Sports Match, Rabu (15/11).
Dua klub profesonal itu akan bertanding lengkap dengan pasukan asingnya dan all out untuk nembuktikan yang terbaik. Selain itu, tim basket pelajar SMA Negeri 9 akan memulai acara mulai pukul 12.00 berhadapan dengan SMA Negeri 20 Surabaya.
Dalam acara pelantikan KONI Kota Surabaya masa bhakti 2017-2021 ini, arena megah di jl. A. Yani ini juga mempertandingkan SMA Gloria Surabaya dengan Sma St. Louis.
“Tim yang bertanding ini menjadi favorit dan akan menjadi sajian menarik bagi pelajar di Surabaya,” kata Ketua Panitia, Sapto Winahyu Erman.
Ia sengaja membuat Piala KONI tahun ini menjadi multi event, dan pembukaannya dibuat meriah di stadion megah DBL ARENA dengan lebel KONI Surabaya Sports Match.
Menurut ia, kekuatan event ini memang di usia pelajar atau junior, dan dari pembinaan ini bisa dicapai prestasi, Kota Surabaya lima kali juara umum Porprov. Selain penyumbang atlet terbanyak untuk kontingen PON Jatim, juga meraih prestasi internasional seperti di SEA Games.
KSSM 2017 juga memberikan beberapa atraksi drumband dari PDBI dan juga cheerleader, selain pemanah andal Surabaya yang membidik sasaran di antara kerumunan penonton.riki arfandi

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *