Muay Thai Cabor Pendatang Baru di Porprov

 

Sesi Foto bersama Tim Porprov Cabor Muay Thay

Sebagai salah satu cabor termuda yang tergabung dalam payung Olahraga KONI Kota Surabaya, Cabang Olahraga Muay Thai yang berasal dari negara tetangga Thailand ini juga tak mau kalah dengan saudara-saudaranya yang lebih dahulu berada di KONI Surabaya dalam perburuan medali emas di Porprov VI 2019. Bahkan tim pelatih yang dikomandoi Achmad Kiromi berani pasang target untuk keluar sebagai juara umum.

“Sebagai pendatang baru kami siap mendulang medali emas untuk Kota Surabaya. Kami pun akan memberikan yang terbaik sesuai amanah yang dibebankan KONI Surabaya sekaligus menjawan kepercayaan yang telah diberikan,” tegasnya.

Ia juga mengatakan pada Kejuaraan Daerah (Kejurda) April 2018 lalu, atlet Muay Thai yang dibinanya berhasil meraih satu medali emas. Dan itu menjadi pengalaman berharga bagi arek-arek Surabaya yang baru tampil perdana dalam even besar di Jawa Timur.

Atlet Muay Thai Putri Kota Surabaya

“Selain sebagai pengalaman hasil dari Kejurda itu juga menjadi tolok ukur dan modal  para atlet Surabaya, oleh karenanya kami yakin anak-anak akan berhasil mengukir prestasi dalam Porprov 2019 ini,” tambahnya.

Dalam Pekan Olahraga Provinsi VI 2019 ini, Pengurus Cabang Muay Thai yang juga sebagai pendatang baru pada  pesta olahraga masyarakat Jawa Timur ini membawa 11 atlet terdiri 6 atlet putra dan 5 atlet putri. Mereka akan turun disemua kelas yang akan dipertandingkan dalam ajang kejuaraan multi even ini.

“Cabor Muay Thai sendiri rencananya akan bertanding di Gedung Olahraga Gresik Wahana Ekspresi Poesponogoro, Jl. Jaksa Agung Suprapto, Kabupaten Gresik 8-12 Juli nanti,” pungkas.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *