Menembak Kawinkan Medali Emas Porprov

 

Atlet Refle putri yang dipersiapkan untuk berlomba di Porprov VI 2019.

Setelah cabang olahraga catur mengawin medali emas di nomor beregu catur kilat dan dikenang sebagai penyumbang medali emas pertama Kota Surabaya pada Porprov VI 2019. Dua atlet menembak Kota Surabaya juga tak mau kalah dan berhasil mengawinkan dua emas pada nomor 10m Air Pistol putra dan putri, di Pekan Olah Raga Provinsi Jawa Timur, Kamis (11/7/2019) di Pondok Salsabillah, Sukodadi, Lamongan.

Dibajak final M. Rafli Swandarta berhasil mengalahkan kabupaten Sidoarjo dan Malang. Dari hasil poin yang diperoleh, Muhammad Rafli Swandarta berhasil mendapat total poin sebanyak 541, lalu disusul kabupaten Malang yang mendapat medali perak dengan perolehan poin sebanyak 533, sedangkan medali perunggu didapat oleh Muhammad Alpiana Sidik dengan perolehan poin 429 dari kabupaten Sidoarjo.

Sementara atlet putri kota Surabaya pun juga memperoleh medali emas, di nomor yang sama 10m Air Pistol Putri atas nama Mirabel Mayapada.

Atlet kebanggaan Kota Surabaya ini mengalahkan Trivita dari Kabupaten Malang dan rekan satu kotanya Putri Rizkika. Dengan 530 poin, disusul medali perak dari Kota Malang sebanyak 527 poin, dan Putri Rizkika sebanyak 519 poin dan mendapat medali perunggu.

“Semoga target kami bisa tercapai dan saat ini baru mengemas dua medali emas, dua perak dan satu perunggu. Mohon doanya agar pada lomba hari esok kita bisa menambam perolehan medali,” ucap Dhani Arianto manager tim menembak Kota Surabaya. dar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *