Menang Hitungan Poin Gulat Juara Umum

Pada Porprov kali tim Gulat Kota Surabaya gagal mempertahankan keperkasaannya untuk menyabet medali emas sebanyak perolehan empat tahun lalu. Dan dipaksa mengakui keperkasaan Kabupaten Malang.

Dalam perolehan medali emas Kota Surabaya sendiri hanya menempati urutan kedua setelah mengemas empat emas, sedangkan Kabupaten Malang mendapat lima emas.

Kendati begitu, perolehan poin, Kota Surabaya lebih unggul. Kota Buaya ini meraup 32 poin. Sedangkan Kabupaten Malang hanya 29 poin.

“Ada 2 Versi. Kalau hitungan medali yang juara Umum Kabupaten Malang karena lima emas. Kalau hitungan poin Surabaya Juara Umum,” kata Pelatih Gulat Kota Surabaya Sri Dwi Wahyudi.

Terlepas siapa yang keluar sebagai juara umum, tim Gulat Surabaya tetap melakukan evaluasi agar di Porprov selanjutnya dapat lebih maksimal. Serta bisa meraih hasil sesuai target awal.

“Evaluasi kita, latihan dan try out maupun even harus sering kita lakukan. Yang jelas dalam program latihan ke depan kita tingkatkan baik segi teknik dan fisiknya,” tambahnya.

Sebelumnya, tim Gulat Kota Surabaya menargetkan lima emas, satu dari nomor grego putra, satu grego putri, dan tiga gaya bebas. Namun pada kenyataannya hanya empat emas yang dapat draih setelah satu nomor di gaya bebas putri lepas. dar

Berikut perolehan medali tim Gulat Kota Surabaya:

4 EMAS :
– 1. Satrio Bimantoro (48Kg)
– 2. Sholi (52Kg)
– 3. M. Faiz (97Kg Grego)
– 4. Agung Dwi L (97Kg)

5 PERAK :
– 1. Dimas Dwi (57Kg)
– 2. Mahendra K (87Kg Grego)
– 3. Oktaviani Wahyu P (59Kg Putri)
– 4. Aqil Abid Alfiroos (74Kg)
– 5. M. Hardi Supangge (86Kg)

7 PERUNGGU:
– 1. Yusinta Dela (46 putri)
– 2. Jihan Naafisah (53 putri)
– 3. Risky Genta (55 kg)
– 4. M. Ilham Fathoni (67 Grego)
– 5. M. Faishal (130 Grego)
– 6. Shelie Sukma (63 Putri)
– 7. Mahendra Yoga (125Kg).

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *