Libels HC Juara Kejurcab Hoki

Sebanyak 12 klub ramaikan kejuaraan cabang (Kejurcab) FHI Kota Surabaya di GOR Gelanggan Remaja Surabaya. Hasil Kejuaraan ini akan menjadi acuan Pengcab FHI dalam menjalankan Program Promosi dan Degradasi Puslacab SIAP GRAKK yang  dipersiapkan menuju porprov 2019 mendatang.

surabaya, Konisurabaya.com – Libels Hoki Club (HC) berhasil menjadi yang terbaik dalam Kejuaraan Antar Cabang yang digelar di Gedung Gelanggang Renaja 6-10 Februari lalu. Sementara Sixteen HC berada diposisi kedua dan Darmawangasa HC bertengger ditempat ketiga untuk katagori usia 20 tahun putra.

Sedangkan pada kelompok putri usia 20 juara satu Sixteen HC dan  Spemda HC sebagai runer up, Libels HC diperingkat ke tiga. Selain mempertandingankan usia 20 pada kejurcab, juga mempertandingkan usia 13 tahun dan Darmawangasa HC berhasil keluar sebagai jura pertama disusul Kreatif HC serta Muhammadiya 15 HC berada di posisi kedua dan ketiga.

“Hasil kejuaraan ini cukup menggembirakan dimana kita bisa melihat bibit–bibit atlet Hoki potensial. Kita juga berharap kedepannya para atlet ini terus terpacu untuk maju, sehingga Kota Surabaya tidak putus dalam pembinaan,” terang Erwan Prastiyo Sekretaris umum Pengcab FHI Kota Surabaya.

“Dari hasil kejuaraan ini kita berhasil menjaring beberapa atlet-atlet potensial, mereka akan dibina di Puslatcab SIAP GRAKK yang akan dipersiapkan untuk Porprov 2019 mendatang,” tambahnya.

Pria yang merangkap sebagai Ketua Panitia Pelaksana Kejurcab ini juga memaparkan tim pelatih telah mengantongi beberapa nama diantaranya Labita Saafalma, Sevillah Izzatun, Annur rahman Delia, Ganiestiya Catur, M. Rizal Effendy, dan Dian Amin Anwar.riki arfandi

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *