PUSLATCAB SIAP DIGELAR 2019

Komite olahraga Nasional indonesia (KONI)  Kota Surabaya akhir tahun gelar agenda tahunan yaitu Rapat anggota tahun 2018 yang secera resmi dibuka Seketaris umum KONI Jawa Timur Suwanto Sabtu (22/12) di gedung Convention Hall Sioala lantai 4 Jl. Tunjugan 1- 3 Surabaya.

Juniarno Joko Purwanto ketua panitia RAT 2018 meyebutkan, dalam RAT kalini Sebanyak 30 Cabang Olahraga (Cabor) dari 43 cabang olahraga yang menjadi anggota KONI Surabaya hadir pada acara tahunan tersebut.

“Seperti biasa rapat akhir tahun ini yang dilakukan oleh KONI Surabaya menerima berbagi usulan dari kegiatan selama kegiatan tahun 2018, dan menyambung silaturahmi anatara pengurus KONI dan Cabang Olahraga.

Ia menambhakan, saya berterimakasih kepada semua panitia RAT 2018 ini yang sudah menyukseskan  kegiata KONI Surabaya dan harapan kedepan agenda rapat ini bisa lebih dikemas lebih baik seperti hiburan dan kegitan – kegiatan untuk memberikan semanagat kepada peserta sebelum rapat dimulai,”katanaya Juniarno joko purwanto yang juga menjabat sebagai wakil 2 di pengurusan Koni  Surabaya.

Dalam kesempatan ini  berbagai usul disampaikan para Cabor pada pandangan umumnya, diantaranya persipan menghadapi PORPROV VI 2019, kebutuhan sarana prasaran tempat latihan serta alat untuk latihan, pencairan angaran APBD kegiatan Piala Walikita Dan Piala KONI harus di taken ketua pengkot Cabor langsung dan  regulasi tentang PORPROV VI,”ujar Hoslih abdullah ketua umum KONI Surabaya.

“Hasil yang pernah didapat semoga akan selalu kita pertahankan. Dan pada Porprov VI  yang akan di gelar tahun 2019 mendatang tentunya akan menjadi perioritas utama,” terangnya.

“Persipan pusat laithan cabang (Puslatcab) dan siap grakk semoga bisa terlaksana pada tahun depan, dengan melalui koordinsasi bersma Dispora Surabaya dan KONI Jawa timur. ini program yang sudah lama kami usulkan untuk program pembinaan atlet menuju Porprov VI,”tambahanya.

selain itu, Rapat anggota tahun 2018 cukup disayangkan kepada peserta yang berhalangan hadir karena pada rapat ini membahas pokok penting mengenai program dan peraturan baru. yang mana, ia mau tidak mau harus bisa mengikuti keputusan di saat Rapat Anggota KONI Surabaya, Namun ketidak hadiranaya menjadi catatan khusu bagi KONI Surabaya untuk di inggatkan selalu aktif dalam kegiatan KONI Kota Surabaya,”ungkapnya Hoslih Abdullah.

Pada kesempatan tersebut KONI Kota Surabaya juga melakukan penandatanganan MoU atau kerja sama di bidang pembinaan prestasi dengan Universitas Negeri Surabaya (Unesa).

Menurut Ketua KONI Kota Surabaya, Hoslih Abdullah bahwa pihaknya akan terus bekerja sama dengan Perguruan Tinggi Negeri maupun Perguruan Tinggi Swasta.

“Alhamdulillah tadi kita melaakukan penandatangan MoU dengan Unesa dengan bekersana seperti Jalur prestasi atlet, penggunaan lapangan untuk event kegiatan Cabor dan bisa menjadi bapak asuh KONI Kota Surabaya,”ujarnya.

Tak berenti sampai disini kami Selanjutnya akan melakukan hal yang sama dengan Unair dan UPN Veteran Jatim menjalin hubungan kerja sama untuk mengelorakan kejayaan Olahraga di Surabaya ,” pungkasnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *