Kejutan di Semifinal Non Unggulan Melaju

Ilustrasi

Unggulan pertama ganda campuran Timoti Wuisan/Beverly Gabriella kandas ditangan pemain baru Pramudya Kusumawardana/Indah Cahya Sari Jamil. Peluang Ganda campuran taruna wakil Djarum Kudus ini untuk melaju semakin terbuka.  

Setelah mampu menciptakan kejutan dengan menumbangkan unggulan pertama asal Exist Jakarta, pasangan Timoti Wuisan/Beverly Gabriella dipertandingan kemarin, Rabu 8 November 2017. Ganda campuran taruna wakil Djarum Kudus, Pramudya Kusumawardana/Indah Cahya Sari Jamil kembali membuat kejutan pada babak delapan besar pagi tadi, Kamis (9/11) di Sirkuit Nasioanl (Sirnas) dengan mengukir kemenangan atas rekan satu timnya, Dwiki Rafian Restu/Aldira Rizki Putri, dengan kemenangan dua game langsung 21-18 dan 21-11.

Pasangan baru ganda campuran taruna wakil Djarum Kudus, Pramudya Kusumawardana/Indah Cahya Sari Jamil, terus melaju ke babak semifinal Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Premier Li-Ning Jawa Timur Open 2017 yang akan berlangsung besok, Jumat (10/11).

“Bermain lepas dan tidak mudah membuat kesalahan, itu yang menjadi kunci kemenangan kami hari ini,” ucap Indah saat ditemui usai pertandingan.

“Saat lawan terlena dan prustasi dengan mudah kami mencuri poin demi poin hingga akhirnya berhasil menutup pertandingan dengan kemenangan,” tambahnya.

Dipertandingan selanjutnya pada babak semifinal yang akan digelar Jumat 10-11-2017, Pramudya/Indah kembali akan bertemu dengan wakil Exist Jakarta lainnya, pasangan Ade Bagus Sapta Ramadhany/Silvia Ratih.

“Kami belum pernah bertemu sebelumnya, hingga sulit untuk memperediksi permainan mereka. Kita sudah siap dan mudah-mudahan bisa bermain seperti dua pertandingan yang telah dilalui. Apa pun hasilnya kita juga siap,” tegasnya. riki arfandi

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *