Kalahkan Sidoarjo 4-2, Futsal Surabaya ke Final

 

Tim Futsal putra Surabaya mengalahkan Sidoarjo 4-2.

Tim futsal putra Surabaya maju ke babak final Porprov VI Jatim setelah di semifinal mengalahkan musuh bebuyutan Kab Sidoarjo 4-2 di Gajah Futsal Tuban, Kamis (11/7/2019).

Ini merupalan sejarah bagi Surabaya. Sebab dalam dua kali Porprov Sebelum nya, Surabaya selalu kalah lawan Kab Sidoarjo di semifinal. Pada Porprov IV Jatim di Madiun Surabaya kalah 4-6. Sedang Porprov V di Banyuwangi, Surabaya kalah 4-7.

Empat gol Surabaya vs Sidoarjo, Kamis (11/7/2019), masing-masing dicetak Alfredo Sony menit 8, Marcel Ayala menit 9, Mawan January menit 11 dan bunuh diri pemain Sidoarjo Akhmal Trijayanto menit 25. Sedang dua gol Kab Sidoarjo dicetak Januardy Ramdhani menit 13 dan Adriano Maarif menit 35.

Pelatih Surabaya Ambar Supriyanyo memberikan kepada para pemain.

Dengan kekalahan ini Sidoarjo akan memperebutkan medali perunggu, Jumat (12/7/2019). Sedang Surabaya bertanding di final, Sabtu (13/7/2019).

“Alhamdulillah Surabaya menang lawan Sidoarjo dan lolos ke final, “kata Ambar Supriyanto, pelatih futsal putra Surabaya ketika ditemui usai pertandingan di Gajah Futsal.

Untuk itu, kembali lagi ia mengingatkan agar M. Marzuki dkk tidak larut dalam kegembiraan.

” Perjuangan belum selesai, kita harus fokus menghadapi laga final, “tegas pelatih yang akrab disapa Supri ini. (**)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *