Kalah diset pertama, terus memimpin tiga set

Mengawali gelaran pra porprov VI 20 tim bola voli putra Kota Surabaya, harus kalas diset pertama, dari lawannya tim Kab. Jember.

Bermain di sesi awal pukul 08.00 WII, di lapangan 1. GOR Tri Dharma Petro Kimia Gresik, tim harapan Kota Surabaya ini terus tertinggal angka dari lawan. Meski point awal didapat duluan. Hingga terhenti di angka 19. 25. Set pertama dimenangkan tim jember.

Namun keadaan ini berbalik di set kedua hingga keempat.

“Kita harap anak bisa menahan emosinya. Karena powernya bagus, tapi masih lugas, masih kurang taktis” terang Retno Kusuma Wardani, tim monev Puslatcab dan pra porprov KONI Surabaya, yang tak henti-hentinya memberi semangat timnya, dari tribun penonton.

Semangat untuk lolos ke porprov tampaknya melecut daya juang tim surabaya, hingga menang 25-22 pada set kedua, 25-18 pada set ketiga dan memenangkan set keempat dengan skor 25. 20.

‘Kita kehilangan beberapa pemain yang nggak bisa turun, karena alasan tertentu. Maka ada sedikit masalah pada tim” kata Kasan, salah satu pelatih tim bola voli porprov VI 2019 Kota Surabaya*suyono.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *