ISSI Surabaya Pasang Target Porprov VI

ketua Umum KONI Surabaya Hoslih Abdullah (kiri) bersama Ketua ISSI Surabaya Tato Sapto Winahyu (kanan)

Gelaran Porprov VI yang masih menyisakan waktu satu tahun, menjadi tantangan terberat bagi kepengurusan ISSI Kota Surabaya yang baru terpilih. Dibawah kepemimpinan Tato Sapto Winahyu ISSI Surabaya berbenah untuk memberikan yang terbaik bagi Kota Surabaya dalam Porprov mendatang.

Konisurabaya.com – Keberhasilan Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kota Surabaya mengemas satu medali emas lima perak dan enam perunggu pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) V di Banyuwangi 2015 lalu, menjadi motovasi bagi pengurus terpilih masa bhakti 2017-2021 dalam menyusun program pembinaannya.

“Porprov VI merupakan agenda khusus bagi kepengurusan ini dengan kata lain jangka panjang. Dan untuk jangka pendeknya kami akan membina atlet prestasi melalui kejuaraan Piala Walikota mendatang untuk dibina dalam program Puslatcab SIAP GRAKK,” jelas Sapto Ketua Umum ISSI priode 2017-2021.

Ia juga menjelaskan wejangan yang diberikan Ketua Umum KONI Kota Surabaya dengan penambahan perolehan medali emas di Porprov mendatang juga menjadi target utama. Oleh karenanya ia meminta kepada jajaran yang ada dibawah kepengurusan untuk bersungguh-sungguh dalam melaksanakan program yang telah disusun bersama pada Rapat Koordinasi dikantor sekretariatan ISSI Surabaya Jl. Gebenur Suryo No.6 Surabaya Rabu 24/1/2018.

“Tadi Ketua Umum menyampaikan agar ISSI Surabaya berani pasang target untuk peraihan medali emas Porprov mendatang dengan tiga emas. Ini kita sambut sebagai tantangan bagi kepengurusan ISSI untuk dapat mewujudkannya.

“Porprov masih setahun lagi, dan kita masih ada waktu untuk melakukan pembinaan dengan sebaik-baiknya. Dalam waktu dekat kami akan koordinasi dengan para pelatih untuk mewujudkan apa yang menjadi harapan KONI Surabaya dan ISSI Kota Surabaya,” tambahnya.

Hadir dalam Rapat Koordinasi tersebut diantaranya Ketua Umum KONI Surabaya Hoslih Abdullah, Ketua Bidang Prestasi KONI Surabaya Adi Biasworo. Dan Sebagai tamu kehormatan Pengkot ISSI Surabaya, Ketua Umum KONI Surabaya Hoslih Abdullah mendapat penghormatan dengan penyerahan secara simbolis jaket Pengurus ISSI priode 2017-2021.*(riki arfandi)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *