IPSI SURABAYA SIAP PERTAHANKAN PORPROV VI

Pengkot Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) kota Surabaya siap hadapin event Pekan Olahrga Provinsi (Porprov) VI 2019. pesta olahrga bergensi jawa timur yang kini di gelar empat tahun sekali, merupakan ajang pencarian bakat atlet – atlet silat jawa timur. kesempatan emas bagi IPSI Surabaya untuk membina atlet dengan serius melalui event tersebut.

Ketua IPSI Surabaya Bambang Haryo Soekartono berharap para pelatih dan pesilat untuk mempersiapkan diri agar bisa berlaga di Pra Porprov. karena Pra Porprov yang segera di dilaksanakan pada dekat – dekat ini.“Surabaya ingin juara umum di Porprov,” tegasnya saat menutup Piala Bambang Haryo Soekartono 2018 di GOR Hayam Wuruk Kodam/V Brawijaya Surabaya akhir pekan lalu.

“kita yakin IPSI Surabaya bisa merebut geler juara ke enam kalinya, Seperti diketahui bawah prestasi yang telah diraih sepanjang tahun 2015, Juara Umum I Porprov Jatim V 2015 di Banyuwangi, IPSI Surabaya berhasil memperoleh 6 medali emas, 2 perak, 1 perunggu,”ujar bambang Haryo.

Semetara itu, program pemusatan latihan cabang Puslatcab KONI Surabaya untuk sementara kan belum terlaksana, namun dengan stok atlet silat yang dibina, IPSI Surabaya tidak terlalu menkhawatirkan akan kehilangan prestasi di arena Porprov 6 Jawa Timur. Namun, hasil dari Rapat Anggota 2018 KONI Kota Surabaya bersama Dispora Surabaya anggaran APBD segera di gelontorkan pada awal tahun 2019 untuk pembinaan atlet Puslacab.

Di sisi lain, tahun 2019, IPSI Surabaya berupaya akan meningkatkan prestasi yang didapat tahun sebelumnya. dan kami  akan persiapan Pra Porprov lebih bagus lagi hasilnya maka di adakan TC”,tamabnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *