Futsal Putra Juara Grup A

Surabaya..sukses..sukses..sukses..Juara, Teriak Alif Rachmanda Anggoro dkk saat akan turun pada kualifikasi terakhir grup A menghadapi Kabupaten Bojonegoro, dilapangan Gajah Futsal Tuban Minggu 7/7 pagi. Optimisme yang diusung arek-arek tidak hanya sebatas semboyan, mereka membuktikan diri dengan memukul lascar angling dharmo dengan cukup telak (7-2), dan memastikan diri sebagai jawara grup A.

Sementara tim Futsal Putri Surabaya yang berada di grup F juga tak mau kalah denga putra dimana pada partai pembuka berhasil unggul 2-1 atas kabupaten Bojonegoro dilapangan Manunggal Futsal Tuban.

“Alhamdulillah, hari ini kita diberi keberkahan dengan keberhasilan tim putra keluar sebagai juara grup dan tim putri berhasil mengalahkan tim Kabupaten Bojonegooro,” ucap Dwi Arifin Satgas Futsal KONI Kota Surabaya.

Dalam partai terakhir grup A, tim Putra Surabaya bermain terengginas dan takkenal lelah dalam melakukan penyerangan maupun saat bertahan. Dan pada menit kelima Lukman Dwi kembali berhasil menambah pundi-pundi golnya. Unggul 1-0 arek-arek Surabaya bertambah semangat, permainan pun dikuasai sehingga dua gol dapat dilesakkan. Mengakhiri babak pertama Tim kota Surabaya berhasil menang 3-0.

“Bermain dengan tempo cepat dan menguasai permainan dengan operan bola-bola pendek membuat tim Bojonegoro kesulitan. Dan anak-anak berhasil menjaringkan tiga gol dibabak pertama. Di babak kedua mereka tidak mengendorkan permainan, namun kemenangan tersebut ternoda dengan bersarangnya dua gol tim Kota Surabaya. dar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *