Dua Tim Voli Pantai Surabaya Bersua di 16 Besar

Pertandingan Bola Voli pantai Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim ke- VI Tahun 2019, yang dilaksanakan di pantai tanah emas hutan mangrove Tuban, akan mempertemukan dua tim putra asal kota Surabaya di 16 besar. Dengan bertemunya dua tim wakil Kota Surabaya ini, memupus harapan untuk bisa bertemu di fase 4 besar seperti yang diharapkan.

Foto : Istimewa

“Pertemuan dua anak didik kita terlalu cepat  yakni 16 besar, hal ini sebenarnya tidak kita inginkan. Namun pembagian grup yang memang belum mengutungkan kita, sehingga salah satunya harus tereliminasi dan tak dapat melaju 8 besar,” jelas Andi Ardiansyah pelatih Bola Voli Pantai Kota Surabaya.

”Baik pasangan Raihan Rifqi Muzakki-Iwang Marsudi dan Mayfiska Gayeng Pangarsa-Krisna Putra Dharmawan, sama baiknya dan keduanya kita harapkan dapat melaju sampaiu babak semifinal. Namun apa boleh buat mereka dipaksa salin berhadapan untuk salin mengalahkan demi satu tiket 8 besar,” tambahnya.

Andi juga mengatakan, saat ini tim bola voli pantai Surabaya, juga masih menunggu hasil pertandingan antara Situbondo vs kabupaten Malang. Dan dapat dipastikan bila tim bola voli pantai Surabaya mampu mengalahkan salah satu dari tim tersebut. Satu tiket 4 besar akan menjadi milik tim bola voli Surabaya.

“Kita yakin Insya Allah bisa lolos 4 besar, namun untuk saat ini kita konsen pada pertandingan 8 besar dulu,” tandasnya. dar

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *