Drum Band Surabaya Siap Sumbang Tiga Emas

Drum Band Surabaya mempunyai target meraih tiga medali emas dalam Porprov VI yang rencananya akan dilombakan di Kabupaten Lamongan 6-13 Juli 2019. Bermodalkan hasil Porprov V lalu dengan tiga medali emas tiga perak dan dua perungu, Drum Band Surabaya siap mengulang sukses di Porprov VI mendatang.

Asa tinggi tim Drum Band Kota Surabaya saat berlatih Out Door dengan jarak tempuh 6km

“Ya, khusus Drum Band Surabaya kita targetkan minimal tiga medali emas, ini merujuk dari hasil Porprov yang digelar di Banyuwangi empat tahun lalu”, ujar M.Rois kepala pelatih Drumband Surabaya, Sabtu (29/06/2019).

Di Jawa Timur, pesaing terberat dari Surabaya adalah daerah Blitar, Gresik, Pacitan, Madura, dan Malang. Untuk merealisasikan hasil tersebut  Drum Band Surabaya giat melakukan latihan rutin di Taman Surya. Namun khusus untuk menyambut Porprov Drum Band Surabaya saat ini berlatih di Indoor Gelanggang Remaja Surabaya dan GOR Bung Tomo.

“Base camp kita saat ini ada di bung tomo setelah sebelumnya di gelagangg remaja Surabaya. Ini semua kita lakukan demi mewujudkan ambisi para atlet untuk keluar sebagai juara umum,” tambahnya.

“Angan-angan para atlet Drum Band  ini perlu kita beri apresiasi yang tinggi, sehingga mental berlomba mereka dapat berlipat dan lebih bersemangat lagi untuk berlatih. Soal hasil kita lihat saja nanti saat mereka berada dilapangan, yang terpenting mereka bisa mengeluarkan segala kemampuan yang ada,” imbuh Rois.

Ia juga mengatakan keberadaan lima daerah tersebut masih menjadi momok bagi kota Surabaya untuk menjadi juara umum. Sehingga dirinya bersama tim pelatih belum berani untuk pasang target sebagai juara umum di Porprov VI 2019 ini. dar

 

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *