Drum Band Raih Perak

r

There is no slider selected or the slider was deleted.

Tim Drum Band kota Surabaya raih medali perak

Drum Band berhasil menambah pundi-pundi perolehan medali bagi Kota Surabaya, yang pagi ini Selasa, 9 Juli berhasil menyumbangkan medali perak di Nomor LKKB (Lomba Ketahanan Ketepatan Berbaris). Sementara emas menjadi milik Kota Kediri dan tempat ketiga dengan medali perunggunya direbut Kabupaten Kediri.
“Anak-anak sudah berusaha maksimal untuk bisa menjadi yang terbaik, dan hasilnya medali perak yang kita dapat. Kita wajib memberikan pujian dan aplaus kepada mereka yang telah berjuang demi nama Kota Surabaya,” ujar M. Rois salah satu pelatih tim Drum Band Kota Surabaya.
Dalam Cabang Olahraga tidak terukur ini KONI kota Surabaya juga berharap dapat medulang medali, baik emas, perak maupun perunggu. Dengan capaian tersebut perolehan medali bagi kota Surabaya makin berada di puncak klasemen dan kepastian sebagai juara umum dapat terlihat bagan hasil rekapitulasi panitia.
“Perolehan medali kita baik emas, perak dan perunggu terus meningkat. Berdasarkan perhitungan dan laporan tim Satgas KONI Surabaya, kita sudah memperoleh 25 medali emas dan berada diperingkat pertama perolehan medali,” jelas ketua Umum KONI Surabaya Hoslih Abdullah. dar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *