Claudia Penuhi Target

 

Pengcab PABBSI merayakan keberhasilan atlet angkat besi menjadi juara di kelas 64.

Atlet angkat besi Kota Surabaya yang berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur (Jatim) VI tahun 2019, Christina Maria Claudia yang turun di Kelas 64kg Snatch, Klean and Jerk, Kelas Total berhasil ia tuntas dengan maksimal.

Atas hasil tersebut dirinya berhak untuk mendapat pengalungan medali diatas podium. Keberhasilannya menjuarai kelas tersebut tuntas sudah target perolehan medali dicabang angkat besi.

Claudia begitu ia biasa disapa memang jadi tumpuan utama kontingen Kota Surabaya untuk meraih medali emas di kelas 64 kilogram. Atlet berusia 21 tahun tersebut berhasil menjadi yang terbaik di angkatan snatch, clean & jerk, dan total keduanya di kelas 64 kilogram.

Pada angkatan snatch, Claudia berhasil mengangkat beban hingga 85 kilogram. Unggul jauh atas para pesaingnya yang total angkatannya di bawah 100 kilogram. Sedangkan di angkatan Clean & Jerk, gadis berusia 21 tahun tersebut mencatatkan total beban 174 kilogram.

Secara total, Claudia juga unggul atas rival-rivalnya. Claudia pun berhak menggondol 3 medali emas sekaligus di kelas 64 kilogram. Usai penyerahan medali, Claudia tidak bisa menyembunyikan senyum bahagianya. Ia bersyukur atas keberhasilan menggondol 3 emas sekaligus. dar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *