Catur Sumbang Emas Pertama Surabaya

Cabang olahraga Catur menyumbangkan medali emas pertama bagi kota Surabaya dalam Pekan Olahraga Provinsi VI 2019 di Kabupaten Bojonegoro. Tidak itu saja berita gembira ini bertambah  setelah terdengar

Tim Beregu Catur Putri percaya diri saat berlaga di partai Final.

tim catur berhasil mengawinkan gelar untuk pertama kalinya dalam keikutsertaan cabor catur selama perhelatan Porprov Jawa Timur digelar.

“Terimakasih atas doa sauadara-saudara sekalian, anak-anak berhasil menyumbangkan medali emas. Dan untuk pertama kalinya kita bisa menyandingkan dua medali emas yang didapat dari tim beregu putra- putri,” ujar Chusnul salah satu pelatih yang mendaping.

Dengan perolehan dua medali emas ini diharapkan akan terus bertambah dari cabang olahraga lainnya yang saat ini tengah melakukan pertandingan semifinal baik dari tim hoki putra-putri, Futsal, Panjat Tebing.

“Ini medali emas pembuka, dan tentunya akan terus berlanjut, mengingat beberapa cabor sudah menempatkan beberapa atletnya dibabak Final,” ujar Holih Abdullah Ketua Umum KONI Kota Surabaya.

“Kami mengucapkan selamat buat cabang olahraga catur yang telah berhasil menumbang medali emas untuk kota kita tercinta Surabaya,” pungkasnya. dar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *