Bonus Cair Tunggu Rekapitulasi KONI Jatim

Bonus bagi atlet kontingen Surabaya peraih medali dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-VI Jawa Timur diusulkan lebih banyak dari sebelumnya. Peningkatan reward ini merupakan hasil Raker yang dilaksanakan 20 Juli 2019 lalu antara DISPORA, KONI Kota Surabaya serta Ketua Umum Cabor yang berpartisipasi dalam Porprov VI.

“Pada Porprov kali ini bonus yang akan diterima para atlet Rp. 30 juta untuk peraih medali emas, Rp. 15 juta untuk perak dan Rp. 7,5 juta bagi peraih medali perunggu,” terang Hoslih Abdullah Ketua Umum KONI Kota Surabaya.

Lebih lanjut orang nomor satu di organisasi olahraga tertinggi di Kota Surabaya ini juga mengatakan, hingga saat ini bonus tersebut belum bisa diterima para atlet dan pelatih karena masih menunggu hasil Rekapitulasi dari KONI Jatim.

“Syaratnya harus ada SK atau Rekapitulasi dari KONI Jatim prihal para atlet peraih medali di Porprov VI 2019. Dan KONI Kota Surabaya sudah mengajukan surat tersebut pada KONI Jatim,” tambahnya.

“Dalam beberapa hari ini kita harapkan sudah terselesaikan dan segera mungkin bonus tersebut dapat diterima para atlet dan pelatih,” imbuhnya.

Dalam Porprov IV Jatim yang berlangsung pada 6-13 Juli 2019 di Lamongan, Gresik, Tuban dan Bojonegoro, Kontingen Kota Surabaya berhasil meraih 113 medali emas 89 perak dan 78 perunggu. Dengan mengikuti 40 cabang olahraga yang dipertandingkan dengan kekuatan 619 atlet serta 179 offisial. dar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *