BERTAHAN UNTUK LOLOS PRA PORPROV 2019

Hari pertama Pra porprov, Pesilat Surabaya sudah berasil bertanding dibabak penyisian  2 (dua) atlet dari 3 (tiga) bertanding di antaranya kelas tanding E Zaki Zaelani Bachtiar Putra dan kelas tabding F Ubaidillah Putra Belum selasai lolos para atler masih meneruskan berjuang untuk di Kejuaraan pekan olahrga Provinsi (PORPROV) Pencak Silat Jawa Timur 2019.

Tak tanggung-tangung Zaki dan Ubai berasil menang telak dengan skor 5-0 atas pesilat lawanya dari Sumenep dan kota Madiun. pada pertandingan yang digelar di GOR Lembu peteng Jl Soekarno-Hatta, Kelurahan Kutoanyar, Kecamatan Tulungagung, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, Rabu, (01/05).

Sementara di kelas tanding putri bersail menang dibabak penyisisan, yaitu Tsul Tsi Mihmidati kelas tanding A putri dan Saniya kelas tanding B Putri semua yang menang dibabak penyisian yang akan bertanding pada hari Jum’at, 3 Mei 2019.

“Perjuangan kita belum selesai untuk lolos ke Porprov VI tetapi kami akan optimis terus untuk rebut kemenangan ke Porprov 2019 mendatang,”ujar Sutrisno budi manjer IPSI Surabaya.

Namun, kita sudah gagal satu atlet atas nama Rhomad di kelas tanding D putra, Tetapi ini tidak menjadi patah semangat kami rombongan atlet surabaya untuk rebut juara di Pra Porprov 2019 saat ini,” ungkapnya Sutrisno Budi.

Lebih lanjut, dari beberpa kelas yang belum di pertandingkan kami akan lebih fokus kepada atlet untuk pola permaianan yang lebih baik,”tambahnya.

Semetara itu, Monev KONI Surabaya Budi Hariono mengatakan atlet silat surabaya sudah berusaha maksimal mungkin untuk lolos ke Pra Porprov ini,”tuturnya.

“Tetapi saya berharap kepada atlet IPSI Surabaya tetap semangat dan fokus bertanding untuk lanjut lolos di Pekan Olahraga Provinai (Porprov) Jawa timur 2019.tamabhanya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *