Basket Putri Menang Telak dari Lamongan

timputripraSetelah beberapa kali meraih sukses dalam uji coba di beberapa tempat, tim basket Putri Porprov Surabaya kembali menelan korban. Kali ini yang menjadi korban adalah Klub Basket Maharani Lamongan.

Dalam uji coba di lapangan alon-alon Lamongan, Minggu (3/7), tim basket Putri Porprov Surabaya menang dengan skor telak 47-7 atas tim tuan rumah. Dominasi tim Surabaya terlihat sejak quarter pertama hingga akhir.  Meskipun Surabaya diperkuat empat pemain baru, namun permainan atlet-atlet Surabaya terlihat kompak.

Begitu quarter pertama dimulai tim Surabaya yang menempatkan Voni sebagai center, langsung menggenjot permainan. Dan hasilnya Surabaya unggul dengan 18 poin sementara tuan rumah memperoleh 3 poin.

Di quarter kedua Surabaya masih tetp tampil ngotot tetapi untuk scond break ternyata formasi ini juga berhasil mulus dan berhasil dengan skor 12-2. Untuk quarter tiga dan empat anak asuh Lena ini mencoba menurunkan tempo permainan, mereka mencoba bermain tekhnik, tetapi permainan itu juga tidak bisa diimbangi tim Maharani, yang berakhir dengan skor 6-2 dan 11-0.

Penanggung jawab Porprov Surabaya Elanggono mengaku puas dengan hasil yang diraih tim putrid tersebut. Ia berharap prestasi ini bisa dipertahankan di Porprov mendatang sebab ini merupakan try out terakhirnya.

”Ini merupakan try out terakhir, saya harap kemenangan atas tim Maharani itu bisa jadi modal bagi tim Surabaya di Porprov nanti,” katanya.

Kamis,  (7/7) tim Porprov putrid ini akan melakukan uji coba kembali dengan tim Santa Agnes Surabaya. Pertandingan direncanakan pukul 15.00 Wib di GOR Basket Santa Agnes Surabaya.

Dalam latih tanding nanti Elang tetap berharap para atletnya tampil menyerang  sebab tim yang dihadapi nanti memiliki kecepatan dan ketepatan melempar bola.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *