Bambang Haryo Terpilih Secara Aklamasi

 

Bambang Haryo kembali dipercaya memimpin Ikatan Pencak Silat Indonesia Kota Surabaya untuk yang kedua kalinya. Seluruh peserta dari berbagai perguruan Pencak Silat yang ada di Kota Surabaya menyatakan sepakat memilih dan menunjuk secara aklamasi Bambang Haryo sebagai Ketua Umum IPSI Surabaya masa bakti 2018-2022.

Sebanyak 38 perguruan pencak silat yang menghadiri Musyawarah Kota Pengkot IPSI Surabaya dengan suara bulat  menunjuk Bambang Haryo sebagai Ketua Umum IPSI Kota Surabaya untuk yang kedua kalinya. Keberhasilan Bambang mengemban amanah pada priode sebelumnya menjadi alasan utama para pemilik suara menunjuk dirinya.

Pada pandangan umun yang diberikan wakil masing-masing perguruan menyatakan kepuasan atas kepemimpinannya selama 2014 hingga 2018. Berbagai prestasi baik tingkat kota, provinsi dan nasional serta internasional berhasil ditunjukan. Bahkan pembinaan atlet yang berasal dari kota pahlawan ini juga dipandang berhasil.

Tidak itu saja Ketua Umum KONI Kota Surabaya Hoslih Abdullah yang menghadiri pembukaan Musyawarah Kota IPSI di Hotel Sahid, Sabtu (6/1/2018) mengatakan, selama kepemimpinan Bambang Haryo sebelum IPSI Kota Surabaya mengalami peningkatan yang luar biasa dibandingkan sebelumnya.

“Saya sebagai Ketua Umum KONI Surabaya bangga terhadap apa yang telah diberikan Bambang Haryo dalam memimpin IPSI Kota Surabaya. Beliau mampu memberikan segalanya, baik finansial, prestasi maupun pembinaan,” ujar Hoslih Abdullah saat memberikan kata sambutannya.

“Untuk itu KONI Surabaya memberikan apresiasi tinggi terhadap apa yang telah diberikannya. Mudah-mudahan kedepannya IPSI Surabaya terus melakukan pembenahan sehingga menjadi tolok ukur IPSI di Jawa Timur bahkan di Indonesia,” tegasnya.

Kemampuan dan keberhasilan Bambang Haryo dalam memimpin IPSI Kota Surabaya juga mendapat pengakuan dari Ketua Umum IPSI Jatim periode 2015-2019 Supratomo yang hadir dan membuka secara resmi Musyawarah Kota IPSI Surabaya.

“Didikasi dan kemampuan beliau (Bambang Haryo) memimpin IPSI Surabaya luar biasa. Berbagai prestasi telah terukir baik sebagai juara umum Kejurda maupun dikejuaraan nasional. Dan yang terbaru dua atlet dari Kota Surabaya saat ini telah mengikuti pemusatan latihan Asean Games,” paparnya.

“Bahkan Sarah Trias Monica baru saja menerima penghargaan dari bapak Gubernur kita, atas keberhasilan menjadi juara dunia,” lanjutnya.  badar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *