Atlet Surabaya Harus Memiliki Semangat Tinggi

Status sebagai juara umum Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur dalam lima kali penyelenggaraan sebelumnya, diharapkan tidak membuat atlet-atlet Kota Surabaya jumawa. Sebaliknya, kontingen Surabaya harus memiliki semangat lebih untuk mengejar prestasi lebih baik lagi di Porprov Jatim VI yang akan digelar 6-13 Juli 2015 di empat kota/kabupaten Gresik, Lamongan, Bojonegoro dan Tuban.

Satu tekat Juara Umum Porprov VI 2aja, Sabtu (30/6) malam.buat atlet-atlet Kota Surabaya jumawa. Sebaliknya, kontingen Surabaya harus memiliki semangat lebih untuk mengejar prestasi lebih baik lagi di Porprov Jatim VI yang akan digelar 6-13 Juli 2015 di empat kota/kabupaten Gresik, Lamongan, Bojonegoro dan Tuban.

Harapan tersebut disampaikan Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini, yang dibacakan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Surabaya, M Afghani Wardhana dalam upacara pelepasan kontingen Porprov VI Tahun 2019 yang berhalangan hadir di Gelanggang Remaja, Sabtu (30/6) malam.

Sementara itu, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Surabaya Hoslih Abdullah berterimakasih atas perhatian dan penghargaan yang telah diberikan kepada para atlet.

“Perhatian Bu Wali merupakan suntikan semangat dan pelecut bagi para atlet yang berlaga di Porprov nanti. Kami janji akan memberikan yang terbaik untuk Kota Surabaya,” ujarnya.

Sebelum melanjutkan kata sambutannya, orang nomor satu di payung organisasi terbesar di Kota Surabaya ini, meminta kepada para atlet, pelatih, official dan penguru serta para undangan yang hadir untuk bersama mendoakan agar Walikota Surabaya, Tri Rismaharini dapat segera sembuh dari segala penyakit yang neyerangnya.

“Mari kita bersama-sama membacakan doa untuk orang yang kita cintai, ibu Tri Rismaharini agar sehat kembali seperti sedia kala dan diangkat dan dijauhkan segala penyakitnya,” pintanya.

Pada Porprov mendatang, kontingan Surabaya berkekuatan 788 orang, yang terdiri dari 619 atlet, 169 ofisial dan mengikuti 39 cabang olahraga (cabor) yang dipertandingkan.

Para pengurus KONI Kota Surabaya yang ikut hadir dalam pelepasan kontingen Kota Surabaya menuju Porprov VI 2019 

Jumlah atlet sebesar itu, kata dia, Surabaya mengusung target juara umum, sekaligus mempertahankan peringkat pertama saat Porprov V di Banyuwangi yang digelar empat tahun lalu dengan raihan 118 medali emas, 98 perak, dan 97 perunggu. dar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *