Atlet Renang Porprov Surabaya Dipantau Tim Puslatda Jatim

Berita gembira menyelimuti kontingen renang Surabaya yang akan berlaga di Porprov VI mendatang. Dari nformasi yang ada dikatakan beberapa atlet berprestasi kota Surabaya mendapat pantauan langsung dari tim Puslatda Jatim yang akan dipersiapkan untuk mengikuti   Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX di Papua 2020 mendatang.

Ketua Umum PRSI Surabaya Juniarno Djoko Purwanto didampingi Wakil Ketua II KONI Kota Surabaya saat ,melepas atlet Renang Porprov VI di Kolam renang KONI Jatim

“Informasi yang tim pelatih dapat, beberapa atlet Puslatcab Surabaya masuk pantau radar Puslatda, diantaranya Agung Sulaksono, Radya Nexsi, William dan beberapa atlet lainnya,” jelas Edie Sutrisno Halim pelatih tim Porprov saat pelepasan atlet Puslatcab Minggu 30 Juni, di kolam Renang KONI Jatim Jl. Kertajaya Indah Surabaya.

“Kami Tim pelatih berharap semua atlet dapat memberikan yang terbaik, sehinggga para atlet yang telah dipantauy selama ini dapat benar-benar masuk Puslatda Jatim,” tambahnya.

Menanggapi berita tersebut Ketua Umum Pengkot PRSI Surabaya Juniarno Djoko Purwanto meminta kepada jajaran pengurus untuk segera mempersiapkan atlet yang akan digembleng dalam Pemusatan Latihan Cabang Surabaya Intensifikasi Atlet Prestasi Gelorakan Kemenangan (Puslatcab SIAP GRAKK) dengan sungguh-sungguh.

“Ujian pertama para atlet Puslatcab SIAP GRAKK Surabaya adalah Kejuaraan Daerah (Kejurda) Renang Jatim di Surabaya, 23-25 Maret 2018 lalu. Dan saatnya kini membuktikan kemampuanya di Porprov,” jelas Purwanto.

“Menurut saya, apa yang Pengcab PRSI Surabaya canangkan, sangatlah realistis dan itu mengacu pada pelaksanaan Porprov sebelumnya. Untuk menunjang keinginan itu, para pelatih kami minta untuk lebih aktif lagi,” ucap Juniarno Djoko Purwanto, Minggu (30/6) kemarin.

Ia juga mengatakan dengan masuknya atlet Porprov Kota Surabaya kedalam daftar atlet Puslatda sangatlah membanggakan dan menggebirakan. Hal tersebut wajib disambut dengan baik dan para atlet diharpkan mampu membuktikan dirinya layak masuk kedalam pemusatan latihan.

“Semoga para atlet dapat menunjukkan prestasi terbaiknya, sehingga layak masuk Puslatda Jatim,” pungkasnya. dar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *