FPTI Surabaya Kejar Target

 

 

H

There is no slider selected or the slider was deleted.

Ketum FPTI saat pemberian pengalungan medali

Hasil sementara perolehan medali cabang olahraga panjat tebing pada Porprov VI baru tiga medali emas enak perak satu perunggu. Setelah dihari pertama dan kedua perlombaan Panjat Tebing digelar, Atlet Kota Surabaya berhasil menjaring empat medali perak dari nomor beregu Lead putra-putri dan Boulder putra-putri.

“Dihari kedua kita berhasil mendapat tambahan dua medali satu emas dari beregu putra Speed Clasic dan satu perak speed classic beregu putri,” ujar Efendi Ketua Pengcab FPTI Kota Surabaya.

Pada hari ketiga pelaksanaan Porprov Cabor Panjat Tebing Kota Surabaya berhasil menambah satu medali emas dari Speed Clasic Perorangan putra atas nama Rahmad Adi Mulyono, dan Moch Risky Samudra yang juga turun dinomor Speed Clasic berhasil berada di posisi ketiga dan berha atas medali perunggu.

“Kita juga dapat tambahan satu medali emas dari perorangan putri Amanda Narda Mutia yang turun di nomor Speed Clasic, sementara Egalita Adliyah Baiquni meraih medali perak di nomor yang sama,” tambahnya.

“Besok Rabu (10/7) mohom bantuan doanya untuk atlet-atlet kita yang akan berlaga di final nomor Speed dan Lead agar dapat mencapai prestasi terbaik,” tandasnya. dar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *