Futsal Surabaya Optimis Taklukan Bangkalan

Usai menang telak 8-1 dipertandingan pembuka grup A atas Pamekasan, Tim Futsal Kota Surabaya pasang target menang dipertandingan kedua saat bersua Kabupaten Bangkalan Kamis (4/7/2019) di GOR Gajah Futsal Tuban. Optimisme ditunjukkan pelatih Surabaya Anyar Suprianto, usai menyaksikan pertandingan Bangkalan vs Bojonegoro yang kalah tipis 6-7 untuk Bojonegoro dipertandingan kedua grup A.

Lebih lanjut Supri sapaan akrabnya, berharap anak didiknya tak jumawah dan menganggap semua lawan yang dihadapi berat. Sehingga Alif dkk dapat bermain lepas dan tak terbebani untuk segera menang dan terburu-buru mencetak gol.

“Saya optimis Surabaya akan mampu memetik poin penuh dan saya pun tak mau pusing dengan berapa gol yang akan disarangkan kegawang lawan. Yang terpenting anak-anak dapat bermain tenang dan mampu mengeluarkan segala kemampuannya, yang tentunya diakhiri dengan kemenangan untuk Surabaya,” terangnya,

“Saya berharap tim ini bisa lolos ke fase berikut, mengingat masih ada dua pertandingan yang masih harus dilakoni,” tambahnya.

Sementara itu Dwi Arifin yang bertugas mendapingi arek-arek Surabaya dala Porprov Cabor Futsal memaparkan Tim Kota Surabaya akan mulus melangkah ke babak berikutnya. Justru yang ia kuatirkan dibabak delapan besar, sebab bila Surabaya keluar sebegai runer up bukan tidak mungkin akan bersua dengan Kota Malang yang berhasil mengalahkan Kabupaten Sampang dengan skor 8-1.

“Saya rasa kota Malang akan bermain all out dan juga berusaha untuk menghindari bertemu Surabaya. Dan bila Surabaya juara grup diperkirakan akan bertemu dengan Kabupaten Blitar yang berhasil mengalahkan Lamongan 5-4,” papar Arifin. dar

 

 

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *