Awali Juara, Yofian Alvino Raditya di Kejuprov 2019

 

 

 

 

 

 

 

atletYofian Alvino Raditya Atlet  JUDO Surabaya Juara 1 di nomer Yunior di Kejurprov Judo Tingkat Provinsi Jawa Timur tahun 2019. Kemanagan ini juga menjadi kebahagian tersendiri bagi Hoslih Abdullah ketua Umum Koni Surabaya melihat Cucu pertamanya bisa memproleh Juara ditingkat Yunior yang Digelar di Bojonegoro Rabu (01/05/2019) kemarin.

“Secara pribadi dan atas nama lembaga KONI Surabaya mengucapkan, Selamat dan sukses untuk Yofian Alvino Raditya atas prolehan juara sekaligus bisa mengharumkan nama kota pahlawan ini,” ujar Hoslih Abdullah.

 

 

 

 

 

 

 

 

Sementara itu, Venny Pantow ketua poengkot PJSI Surabaya Menyatakan, Secara umum kejuaraan ini bertujuan sebagai sarana pengembangan hasil latihan selama ini untuk persiapakan di porprov 2019 dan PON 2020 Mendatang,” Ujarnya.

Pada Kejurprov Judo Tingkat Provinsi Jawa Timur tahun 2019 yang dihelat di Gelanggang Oleah Raga (GOR) Sekolah Model Terpadu ( SMT) Bojonegoro tersebut, Surabaya mengirim atlet bela diri Judo di kelas Junior dan Senior sebanyak 68 Atlet Terbagi dari -13 tahun 14 atlit,-16 tahun 14 atlit ,-18 ,-14 dan 26 senior. Dan kejuaraan tersebut juga sekaligus ajang pemanasan menuju porprov 2019 mendatang.

“Kami sudah kirimkan atlet terbaik putra putrinya surabaya pada kejauaraan kalaini, maka kami berharap kepada semua atlet bisa mempu raih juara umum di kejuprov Judo tahun 2019,”ungkapnya Venny Pantow

Disaat pembukaan Kejurprov Judo tersebut dilaksana oleh Bupati Bojonegoro, DR Hj Anna Muawanah, dihadiri juga oleh Wakil Bupati Bojonegoro, Dr Budi Irawanto MPd, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Jawa Timur, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bojonegoro, Dandi Suprayitno AP MSi, Ketua KONI Kabupaten Bojonegoro, Ali Mahmudi SH MM, Pengurus KONI Kabupaten Bojonegoro, Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI) Kabupaten Bojonegoro dan dan para pesert, kontingen dari kabupaten dan kota di Provinsi Jawa Timur.

“Peserta kejurprov Judo kali ini diikuti kalangan pelajar mulai tingkat SD, SMP, SMA dan atlet Judo Senior Jawa Timur, yang diikuti oleh sebelas Pangkab dan Pengkot dengan jumlah peserta 235 atlet, sedangkan kelas yang dipertandingkan dalam kejuaraan ini sebanyak 33 kelas perorangan putra, 33 kelas perorangan putri,”Aris Yuliantono MPd, Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI) Kabupaten Bojonegoro

Mendali yang diperebutkan terdiri dari atas 62 emas, 62 perak dan 67perunggu,”tutur Aris Yulianto

Bupati Bojonegoro Dr Anna Anna Muawanah dalam sambutannya menyampaikan pesan kepada seluruh atlet yang akan bertanding agar menjaga sportivitas dalam pertandingan, sehingga semangat untuk menang jangan sampai dinodai dengan kecurangan.

“Untuk atlet semua jaga nama baik atlet dan juga daerah yang di bawa. Semoga dengan kejurprov ini dapat mendapatkan atlet berbakat yang kelak dapat mengharumkan nama negara.” kata Bupati Anna Muawanah.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *