IKASI PERTAHANKAN PRETASI ATLET MELALUI PIALA KONI SURABAYA

Surabaya, Konikotasurabaya.com – Ikatan Anggar Seluruh Indonesia (IKASI) Kota Surabaya gelar Kejuaraan tahunan merebutkan Piala Bergilir KONI Kota surabaya tahun 2018 kejuaraan secara resmi dibuka oleh ketua umum KONI Kota Sutabaya Hoslih Abdullah di GOR SMP UNESA 2 (SGO) Surabaya (23/11/2018). Sore

peserta kejuaraan Piala KONI, tidak berbeda dengan tahun sebelnya, yang terbagi menjadi kelompok umur dari U10, U12, U15 dan U20. mereka bertarung di nomer Floret, degen dan sabel.
sebanyak 12 klub dari 88 peserta berpatisipasi meramaikan kejuaraan tahunan Piala KONI yang merupakan sarana pembibitan dan pencarian talenta muda berpotensi.
Ketua Umun KONI Surabaya Hoslih Abdullah mengatakan, Kejuaraan ini wajib di gelar kepada semua cabang olahraga yang menjadi Anggota KONI Kota Surabaya untuk mencari bibit baru dan mempersiapkan di Porprov VI 2019 mendatang.
“beberapa kejuaraan sudah dilakukan oleh cabang olahraga anggar seperti Walikota dan Piala KONI serta kejurda beberapa bulan lalu, saya berharap IKASI Surabaya bisa mendapatkan medali lebih banyak dari tahun lalu usai seleksi atlet – atlet terbaiknya,”ujarnya usai buka acara piala KONI Anggar Surabaya.

Semetara itu, dalam kejuaraan kalini Ketua Ikasi surabaya Virly Muvitasari berhalagan hadir dikarenakan menjalankan tugas Dinas ke Makasar, namun event ini tetap berjalan dengan panitia penyelengara yang sudah di bentuk.(riki arfandi).

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *